Sabtu, 20 April 2013

Pengertian Apa itu PTC (paid to click)

Saat ini bermain Bisnis online dengan PTC menjadi andalan saya ketika sedang santai, karena memangbisnis online yang satu ini memanglah sangat santai karena dapat kita sambi dengan aktivitas lainnya biasanya saya mengerjakan PTC ini ketika bermain YM atau Facebookan. Apa itu PTC ptc yaitu kepanjangan dari Paid to click sebuah bisnis online "money game" dimana kita akan diberikan komisi setiap kita melakukan click pada setiap iklan yang disediakan oleh penyedia iklan tersebut dengan waktu beberapa detik saja tergantung peraturan yang telah ditentukan untuk PTC standarnya yaitu 20 detik untuk komisi $.0.01, jadi kita akan diberikan komisi mulai dari $0.01 - $0.02 per klik tetapi tergantung juga peraturan yang telah ditentukan oleh penyedia layanan bisnis PTC tersebut, ada batasan iklan perhari yang harus kita klik lagi-lagi kita harus menerima dengan peraturan yang telah ditentukan ada yang 10 iklan perhari (anda harus melakukan klik setiap hari), 25 iklan 50 iklan 100 iklan bahkan ada juga yang tak dibatasi wuich ini baru manteb.....!
Kok sedikit ya komisinya jadi males nih? tenang sob dalam bisnis PTC kita bisa mendapatkan penghasilan bukan hanya dari klik kita sendiri melainkan kita juga akan mendapatkan komisi dari setiap klik orang yang kita ajak bergabung tanpa harus mengurangi penghasilan dari orang tersebut.mari kita kalkulasikan!

 Jika PTC yang anda ikuti memiliki detail seperti dibawah ini "untuk member standart" :
Iklan perhari : 25 iklan
Perklik $.0.01/klik
Direct Referral $.0.0050/klik!
Lama iklan : 20 detik
Jumlah referral : 10 orang
Maka kalkulasinya : $0.01 X 25 = $0.25 / 8menit / perhari (penghasilan utama senilai $0.25 dalam waktu 8 menit atau sekitar Rp.2500 jika kurs dollar 10 ribu)

Penghasilan dari referral : $0.0050 X 25 X 10 = $1.25 / perhari
Penghasilan harian : $1.25 + $0.25 = $1.50
Penghasilan mingguan : $1.50 X 7 hari = $10.50
Penghasilan bulanan : $1.50 X 30 hari = $45.00
Itu penghasilan bulanan anda dengan member standar dan 10 referral dengan catatan jika anda fokus!!!

Untuk lebih jelasnya mungkin saya uraikan sedikit istilah-istilah dalam PTC (paid to click)karena bisnis ptc ini memiliki banyak fitur atau layanan dan juga peraturan-peraturan tertentu dalam permainan duit PTC ini:

Cara Bermain PTC bisa di baca disini
Direct Referral : Orang yang berhasil kita ajak bergabung melalui link yang kita berikan. Direct refferal ini akan melipat gandakan pendapatanmu dalam bisnis PTC. Misalnya kamu mengklik 4 iklan dalam satu hari akan mendapatkan $0.08 saja maka dengan bantuan Direct Refferal hasil itu akan dikalikan dengan jumlah iklan yang mereka klik dalam sehari. Anggap saja kamu berhasil mendapatkan 10 Direct Refferal dan masing-masing mereka melakukan 4 klik tiap hari, jadi 4x10= 40 klik lalu dikalikan dengan pendapatanmu pada hari itu $0.08 maka total pendapatanmu dalam satu hari adalah $3,20. Direct referral sifatnya untuk selamanya alias tidak ada batasan waktunya berbeda dengan Rented Refferal atau orang yang kita sewa untuk membantu kita menglik iklan mereka mempunyai biaya tertentu yang harus kita bayar.

Deleted direct referral : Penghapusan referral dari daftar referral anda, cara ini bisa dilakukan apabila orang yang anda ajak sudah tidak aktif lagi. karena dalam PTC untuk member standar kita dibatasi dalam mencari referral, biasanya anda diperbolehkan mencari 10 referral saja jikapun anda mendapatkan lebih 10 referral, itu tidak akan dihitung, jalan keluarnya anda harus upgrade untuk mendapatkan layanan yang lebih. biasanya anda akan dikenakan Fee jika anda melakukan penghapusan direct referral.

Rented Referral : Rented Referral (Referral sewaan) adalah orang yang mendaftar PTC tanpa rekomendasi orang lain. Orang-orang ini bisa disewa tanpa sepengetahuan dirinya karena mendaftar tanpa menggunakan link referral. Apabila kamu ingin menyewa tentunya ada harga yang bervariasi dan ada pula batasan waktunya tergantung situs PTCnya ada yang 30 hari ada juga yang sampai 60 hari. Namun untuk mencari rented referral sangat amatlah mudah karena sudah disediakan oleh situs PTC. Jika kamu ikut PTC tanpa menjadi referral orang lain (misalnya tidak ikut saya) kamu akan bekerja sendiri tanpa adanya dukungan atau support dari mitra kerja kamu. Jadi saya menganjurkan lebih baik jika kamu ingin mendaftar menggunakan link yang sudah saya berikan kepada kamu nanti. Agar kamu dengan saya dapat bekerja sama sehingga hasil yang di perolehpun bisa lebih maksimal. Daripada kamu disewakan kepada orang lain yang ga jelas tanpa sepengetahuan kamu.

Upgrade member : upgrade member yaitu perubahan status dari member gratis ke member premium, kita akan diistimewakan jika kita melakukan upgrade member, upgrade member biasanya memiliki beberapa Level yang dapat kita pilih dengan biaya yang telah ditentukan, keistimewaannya kita akan mendapatkan nilai klik yang lebih tinggi ketimbang member gratis/free, tinggi nilai klik atau penghasilan tergantung level yang anda puluh setiap level memliki nilai klik yang berbeda dan harga yang upgrade yang berbeda juga, semakin tinggi level anda maka semakin tinggi pula nilai klik yang anda dapatkan, jadi kita bisa lebih cepet menghasilkan dengan menjadi member premium.

Investasi : Pada sebuah situs PTC biasanya membutuhkan investasi ke layanan tersebut untuk kemudian kita bisa mencairkan penghasilan kita, namun tidak semua PTC mengharuskan kita untuk berincvestasi. investasi ini sebenarnya dimaksudkan untuk mempermudah apabila kita suatu saat ingin menggunakan jasa dari PTC tersebut yaitu untuk memasang iklan, upgrade member dll. tetapi investasi pada akhirnya juga akan kembali lagi kepada kita.

Dari mana asal uang tersebut : Uang yang kita dapatkan berasal dari sipemasang iklan, dengan sistem bagi hasil dengan penyedia jasa, perhitungannya telah ditentukan oleh pemilik situs PTC tersebut, anda melihat dan mencari disitus ptc yang anda ikuti.

Bagaimana cara mencairkan penghasilan? Anda dapat mencairkan penghasilan anda ketika penghasilan anda telah mencapai batas minimal yang telah ditentukan oleh administrator PTC anda, pembayaran biasanya melalui Bank dan Paypal atau Libery Reserve tapi kebanyakan menggunakan paypal

Instant payment : Instan payment yaitu pembayaran yang diproses secara otomatis oleh sistem setiap kali kita meminta pembayaran atau withdraw, tetapi tidak semua PTC memliki layanan ini. jadi jenis pembayaran ini sangat cepat karena diproses secara otomatis.

Manually payment : Manually payment yaitu pembayaran yang akan diproses secara manual, pembayaran ini memakan waktu yang lumayan lama tetapi tergantung Admin dari PTC tersebut

Dimana kita bisa mengikuti bisnis PTC tersebut? Banyak sekali layanan bisnis PTC ini karena sekarang ptc bisa dikatakan sedang populer dalam kategori bisnis online tapi kita harus berhati-hati untuk mendaftar bisnis yang satu ini karena banyak juga yang hanya sebagai Scam saja alias tidak membayar membernya, untuk itu sebelum mendaftar disebuah situs PTC sebaiknya anda cari informasi terlebih dahulu melalui pencarian atau bisa masuk pada forum-forum. jangan sampai kita sudah capek-capek bekerja eh gak dibayar! Anda bisa masuk kesini untuk melihat beberapa daftar PTC yang terbutki membayar saya.
1. Registrasi Disini atau
2. Registrasi Disini

Mungkin hanya itu yang bisa saya bahas untuk istilah-istilah yang biasanya digunakan dalam bisnis PTC / paid to click!

1 komentar:

Free Backlinks