Kamis, 18 April 2013

Lowongan kerja Online

Kerja Online Lewat Internet.....
Kerja Santai sambil ngopi....
cocok untuk para Pencari kerja dan kuliah serta anak SEKOLAHAN.....
Bisa dapat Gaji  45 ribu s / d 150 ribu perjobnya
maukan    ??

PERHATIAN :
Jika Anda belum mendapatkan pekerjaan atau Anda ingin mendapatkan penghasilan
 hingga 1 juta per minggu, sesaat lagi Anda akan menemukannya...

"Inginkah Anda Kerja Santai, Kerja Lewat Internet dengan hasil 1 juta per Minggunya   ?? "

Bekerja  On-Line Dari Rumah, Warnet, Nebeng Komputer teman ....
atau pakai komputer di tempat kerja ??. Sekarang Bukan Mustahil  !! Kami hanya meminta waktu lima menit Anda yang berharga itu...Untuk menyampaikan Informasi Emas  !!  Teruskan Membaca kawan.....!!!
                                            
Terus cara kerjanya, simpel aja seperti ini tahapannya   :
Melakukan lamaran sebagai  "KERJA ONLINE di INTERNET " ( Pekerja Bebas Namun Terikat Dengan Peraturan )
Buat akun disana Gratis tidak di pungut biaya sedikit pun
Meminta pekerjaan atau job ke akun anda
Mengerjakan job anda Atau tugas anda
Mengirim kembali tugas anda sebelumnya jangan lupa periksa dan koreksi dulu
Dapat gajinya paling lambat jam 8 malam hari wib, maksimal 3 hari jika terjadi error trouble

Catatan, untuk penerimaan gaji bisa via :
Western Union ( dipungut biaya ) 
Wesel Pos
Transfer langsung ke bank nasional kecuali Bank Niaga ( dipungut biaya )
Penting: bank yang bisa menerima adalah BRI, BNI, BCA, kecuali Bank Niaga
Apakah anda sudah siap untuk bergabung... ???

silakan anda fikir dulu jangan terburu-buru, anda pikir dengan masak-masak untuk melamar pekerjaan ini, pekerjaan  ini sangat menyenangkan menurut saya, kenapa ..???????
Tidak memakan waktu, saya cukup meluangkan waktu 1 jam sehari 30 menit di pagi hari ,dan 30 menit di sore hari. Tidak melelahkan. Tidak banyak mengeluarkan ongkos atau biaya awalnya saya di warnet, tapi sekarang saya sudah punya laptop Hasilnya lebih memuaskan. 

Nah sekarang tergantung dari anda mau bergabung atau tidak, tapi jangan memaksakan diri.

Nah info ini selama ini hanya saya sebarkan dari mulut ke mulut ( offline ). Lalu saya berfikir " apa salahnya berbagi rejeki ? " Sudah lama saya ingin memostingkan artikel ini tapi saya tunda baru sekarang sempat berbagi. Nah sekarang keputusan di tangan anda, mau ikutan atau tidak. kalau ikut silakan buka akun anda tapi saya yakin anda tidak akan bisa menterjemahkannya walau bisa, anda tidak tau panduannya. Saya akan berikan semuanya kepada anda yang benar-benar berminat saja, panduan komplit akan saya kirim ke e-mail anda beserta peraturan yang ada dalam bahasa indonesia yang sudah teratur suku tata bahasanya. Maafkan saya karena saya terikat peraturan jadi saya merahasiakannya web sebenarnya, sekali lagi saya minta maaf
jika anda berminat Silakan Daftarkan Data-data anda, seperti Format di bawah ini :


 KETIK:  KO # NAMA # ALAMAT # NO.HP # ALAMAT EMAIL VALID
 Dengan Subjek :  " work freely with bound rules "
 ( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )
 Kirim ke :
 recruitment.bekerja.online@gmail.com

3 komentar:

Free Backlinks